Ragam

Robin Thicke Turun Panggung Nyanyi Blurred Line Di JJF 2016

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Artis yang ditunggu-tunggu penonton Java Jazz Festival (JJF)  2016, Robin Thicke  akhirnya menggetarkan JIEXPO Kemayoran pada malam ini.  Di Hari pertama, Penyanyi asal Amerika Serikat ini menampilkan lagu kondangnya.

Salah satunya lagu yang dinyanyikannya berjudul Lost Without You. Lagu ini membuat para pengunjung JJF 2016 terbawa suasana cinta dengan alunan musik ballad-Jazz. Usai dengan lagu mellownya, Robin tidak mengurangi staminanya bernyanyi.

Robin Thicke di Java Jazz Festival 2016 (Foto: Koran Sindo/Ramadhan Adiputra)

Terbukti dirinya menampilkan aksi panggung yang enerjik. Tidak hanya itu, di lagu keenam, Robin pun menyanyi sambil memainkan piano. Alunan pianonya menyihir para pengunjung JJF 2016.

Robin pun menyuruh para pengunjung JJF 2016 untuk mengangkat tangan. Para penikmat musik ini ikut mengangkat tangannya ke atas. Robin pun sukses membuat para pengunjung kagum.

Sementara itu, penampilan dari para personel band Robin Thicke pun ikut memukau para pengunjung JJF 2016.

Robin Thicke di Java Jazz Festival 2016 (Foto: Koran Sindo/Ramadhan Adiputra)

Tampil selama satu setengah jam, Robin juga menyanyikan lagu andalannya yakni Blurred Line.

Lagu ini menjadi penutup yang manis bagi para penggemar dan penikmat musik Jazz. Robin pun turun ke panggung agar lebih dekat dengan para penggemarnya.

Robin juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan pengunjung JJF 2016, dan sejurus kemudian menutup panggung JJF 2016 dengan lagu ke-15.



(neg)
dibaca 3.530x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.