Music

Romaria Dan Virzha Bawa Pulang Satu Piala

Written by Satrio Elang
JAKARTA - DahSyatnya Awards 2016 mempersembahkan penghargaan istimewa untuk dua penyanyi muda bertalenta. Digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Senin (25/1/2016), Virzha berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik setelah dianugerahi piala untuk kategori penyanyi pria terdahsyat.

Sementara, Romaria pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya begitu ditahbiskan sebagai penyanyi cilik terdahsyat. Di kategori ini, adik Bastian Steel itu harus bersaing dengan Ellyn, Diego Robbana, Kiesha Alvaro, Naura, dan Qeezhin.

Romaria memberikan ucapan terima kasih untuk keluarga dan fans yang setia mendukungnya. "Pertama-tama aku pengin terima kasih ke Tuhan, terima kasih untuk mama papa yang udah dukung aku, keluarga Roma, ayah bunda, untuk fans Roma juga, sama temen-temen,” ujar pelantun lagu Malu Sama Kucing ini.

Sebelumnya, Virzha yang telah menerima penghargaan sebagai penyanyi pria terdahsyat mengucapkan banyak terima kasih kepada setiap orang yang telah mendukungnya. Ini bukanlah kali pertama bagi jebolan Indonesian Idol itu menerima penghargaan di DahSyatnya Awards. (Baca Juga: Nominasi Lengkap DahSyatnya Awards 2016)

"Assalamualaikum, terima kasih untuk Allah SWT, untuk papa mama, untuk ummi abah, terima kasih untuk teman-teman tim saya, Star Media Nusantara, terus untuk Alfa Records, sahabat dahSyat terima kasih banyak sudah memberikan kepercayaan ini kepada saya," papar Virzha.

Dengan mengusung tema Circle of Life, Dahsyatnya Awards 2016 digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (25/1/2016) dan disiarkan langsung oleh RCTI. Penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik tanah air ini, diramaikan oleh ratusan bintang ternama.



(alv)
dibaca 2.401x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.