Music

Rossa Kaget Dapat Piala Dari Jebe And Patricia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Suasana penuh kejutan campur bahagia terjadi di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (4/9/2015). Tanpa disangka-sangka, Jebe and Patricia memberikan sebuah piala mentor terbaik kepada Rossa.

Piala ini diberikan duo blasteran itu sebagai penghargaan kepada Rossa yang selama ini telah mementori mereka. Penghargaan ini pun terasa lebih berarti karena Jebe and Patricia akhirnya lolos ke Grand Final X Factor Indonesia Season 2.

Bagi Jebe and Patricia, Rossa adalah mentor yang sangat baik. Pelantun Tegar itu juga telah membimbing mereka hingga menjadi duo yang sangat bagus.

"Piala ini kita berikan buat Mami Ocha. Terima kasih, Mami Ocha," ujar Patricia di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (4/9/2015), merujuk pada sapaan akrab Rossa, yaitu Ocha.

Di mata Patricia, Rossa bak sosok seorang ibu yang terus mencurahkan perhatian kepada anaknya. Duo ini mengaku tidak menyesal menjadi anak didik ibu satu anak itu.

"Aku sih ngerasa Mami Ocha kayak sosok ibu, perhatian, sabar. Ngajarin kitanya tuh bagus banget," tutur Patricia.

Piala itu diserahkan Jebe and Patricia usai berduet dengan Fatin di Gala Show. Awalnya, Rossa tampak ragu membuka kotak yang diserahkan ketiga orang itu. Dia sempat meminta Afgan untuk membukanya.

Tapi, betapa terkejutnya Rossa saat mendapati sebuah piala tergeletak di dalam kotak itu. Dia pun tersipu malu. Meski begitu, sang mentor terlihat terharu dan senang mendapatkannya.



(alv)
dibaca 7.858x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.