Kuliner

Sailor Moon Cafe Dibuka Di Jepang Hingga 28 September

Written by Satrio Elang
TOKYO - Anion Station, sebuah kafe yang biasa memutar soundtrack anime di Shinjuku, Tokyo, Jepang, berubah menjadi Sailor Moon Cafe hingga 28 September mendatang. 

Mulai 3 Agustus hingga 28 September mendatang, pencinta Sailor Moon bakal dimanjakan dengan berbagai makanan, lagu dan barang-barang terkait lima pendekar wanita tersebut. Ya, sebuah bar, Anion Station, yang berada di Shinjuku Ward, Tokyo, telah diubah menjadi Sailor Moon Cafe.

Biasanya, bar ini biasanya memutar soundtrack anime dan juga menyajikan serangkaian produk terkaitnya. Tapi, perubahan itu membuat semuanya menjadi bertema Sailor Moon.

Menurut Japan Times, para penggemar manga dan anime karya Naoko Takeuchi ini bisa menyantap makanan berhias bintang  dan bulan. Sementara, minuman yang disediakan juga diberi warna yang mewakili tiap karakter dalam serial tersebut.

Para pelanggan bahkan bisa memesan lagu Sailor Moon mana yang ingin mereka dengar. Mereka juga bisa menonton Sailor Moon Crystal, yang saat ini sedang tayang di televisi Jepang.

Para pengunjung tempat ini bisa membeli sejumlah barang yang tidak tersedia di tempat lain di dunia ini. Jadi, tempat ini bisa menjadi tujuan wisata yang harus dikunjungi ketika berada di Jepang. Sejak dibuka, kafe ini sudah dikunjungi berbagai orang baik dari Jepang atau dari luar negeri. Ini adalah ketiga kalinya Anion Station diubah bertema Sailor Moon.

Sailor Moon pertama kali mengudara antara 1991—1997. Manga ini mengisahkan tentang Usagi Tsukino yang menjadi Sailor Moon. Dia diberi misi mencari sang putri dan melindungi Kristal Perak.



(alv)
dibaca 1.914x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.