Ragam

Sailor Moon Sah Jadi Istri Ultraman

Written by Satrio Elang
TOKYO - Maaf, Tuxedo Bertopeng, Sailor Moon bukanlah jodohmu. Pada 11 Januari lalu, pendekar wanita asal Jepang itu telah resmi menjadi istri superhero lainnya yang juga berasal dari Negeri Sakura, yaitu Ultraman Zero.

Sailor Moon dan Ultraman Zero pun tak kuasa menahan gejolak kebahagiaan mereka usai pernikahan itu didaftarkan. Kitagawa Keiko—sang aktris pemeran Sailor Moon versi live action—dan Daigo—pemeran Ultraman Zero—punya banyak cerita  yang kemudian menyatukan mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Dalam sebuah jumpa pers untuk mengumumkan pernikahan mereka, Daigo mengaku sudah lama ingin meminang Kitagawa yang sudah lama dia pacari. Menurut dia, wanita pujaannya itu memiliki pesona baik dari luar atau pun dalam. Dan, yang lebih membuat Daigo kian jatuh cinta kepada aktris itu adalah kecintannya pada musik.

"Jujur, ketika kami mulai berkencan, saya sangat serius memikirkan  pernikahan dengannya. Dia wanita yang cantik, menyenangkan, dan di atas segalanya, dia suka musik saya. Dia sangat sempurna dan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan bagi saya,” papar Daigo seperti dikutip Tokyo Hive.

Sementara, bagi Kitagawa, pernikahan itu adalah hasil sebuah perjuangan. Daigo berhasil membuktikan kepadanya tentang usaha keras untuk meluluhkan hatinya dengan menyelesaikan tantangan untuk ikut lari maraton sejauh 100 km.

"Daigo bilang dia punya pernikahan di benaknya ketika dia melamar saya, jadi saya langsung memikirkan itu dari awal. Tapi saya menjadi lebih yakin ketika dia melamar saat enyelesaikan lari maraton amal sejauh 100 km untuk 24 Hour Television NTV," tutur Kitagawa.

Tidak hanya itu, Kitagawa  menilai bahwa Daigo sangat diandalkan dalam menjadi pendamping hidupnya. Dia juga sangat menyukai kepribadian Daigo.

"Dia dapat diandalkan ketika itu penting, dan tidak ada yang membuatnya gentar. Dia juga sangat baik dan itu tidak ada ujungnya. Tapi kami akhirnya seperti ini karena saya tertarik dengan segala sesuatu tentang dia," kata dia.

Dua sejoli ini awalnya bertemu pada 2011 ketika Daigo menjadi bintang tamu episode pertama drama Lady Saigo no Hanzai Profile yang dibintangi Kitagawa. Mereka lantas terus berhubungan sebagai teman, tapi pada musim panas 2014 lalu, mereka mulai berpacaran. Hubungan asmara keduanya ini diungkapkan sendiri oleh Daigo saat menghadiri acara Pachinko Ultra Battle Retsuden Tatakae Zero! Wakaki Saikyou Senshi.



(alv)
dibaca 5.508x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.