Kuliner

Santap Kue Unik Penuh Kejutan Di Cake-A-Boo

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kudapan pencuci mulut atau dessert memang dikenal dapat memperbaiki mood mereka yang menyantapnya. Terutama bagi para pencinta cokelat dan cake, kedua jenis dessert ini seakan ‘obat bahagia’ yang akan mereka nikmati ketika sedang mengalami perasaan yang kurang menyenangkan.

Pernyataan ini seakan disetujui oleh Ivan Oswari, Natalia Oswari, dan Jessica Syarief yang membuka sebuah kue mungil dengan konsep unik dan menyajikan berbagai pilihan cake yang menggoda selera. Cake-A-Boo akan memberikan pengalaman berbeda bagi Anda yang suka menyantap kue.

“Cake-A-Boo terinspirasi dari peek-a-boo, I see you. Dari kejutan, keceriaan. Kita membuat sebuah tempat dengan ambience yang happy, karena everybody loves cakes. Pertama kali sih kita buka November 2014. Kita bertiga; saya, adik saya, Natalia, dan Jessica. Kebetulan mereka adalah pastry chef di sini, jadi mereka yang develop semua recipe-nya. Jadi setiap produk kita tuh inspirasi mereka tersendiri gitu,” ungkap Ivan Oswari kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Cake Conveyor Cake-A-Boo
Conveyor di Cake-A-Boo ini menciptakan suasana seolah sedang makan di sebuah restoran sushi dimana pelanggan bisa memilih kue langsung di ban berjalan.

Tak hanya menyajikan beragam cake unik nan lezat, Cake-A-Boo juga menawarkan konsep kafe yang berwarna-warni layaknya pabrik kue lengkap dengan conveyor di sisi meja seperti layaknya restoran sushi. Jadi, pengunjung bisa duduk di sekeliling dan memilih sendiri kue yang ingin mereka santap.

“Kita sih sekarang banyak yang bilang tempat kita Instagenic. Interiornya memang penuh keceriaan, warna-warni, konsepnya cake factory. Kita juga ada conveyor, jadi kayak sushi resto, makanannya berjalan. Oh ya, Cake-cake kita disini juga less sweet, karena kita concern banget sama kesehatan. Jadi pas customer makan, jadi less guilty. Dan kita 100% halal, kita nggak jual alkohol, kita no smoking, jadi benar-benar family friendly,” papar Ivan.

Nutella Burger Cake-A-Boo
Nutella Burger ini adalah salah satu menu andalan Cake-A-Boo. Pada bulan ini, mereka menampilkan empat varian bun yang bisa dicoba.

Nah, bicara soal menu, salah satu menu cake andalan Cake-A-Boo adalah Nutella Burger. Menurut Ivan, menu yang satu ini memang yang paling favorit di kafenya ini.

Terinspirasi dari makanan Western, dia, Natalia, dan Jessica terpikir untuk membuat burger dalam versi manis. Maka, jadilah Nutella Burger dengan roti bun red velvet, patty yang terbuat dari Nutella dan Rice Krispies, serta buah-buahan seperti strawberry, kiwi, dan peach yang melambangkan tomat, daun selada, dan keju.

Memasuki bulan Juni, Nutella Burger tak hanya hadir dalam warna merah saja, namun juga warna ungu yang terbuat dari campuran ubi atau taro, hijau dari green tea, dan cokelat dari kopi-mocca. Ketiga warna baru Nutella Burger ini baru saja menghiasi menu Cake-A-Boo pada hari ini (1/6/2015).

dibaca 8.214x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.