Advertorial Lifestyle

Sariayu Martha Tilaar Berbagi Tips Untuk Wali Murid

Written by Satrio Elang
SARIAYU Martha Tilaar menjadi salah satu sponsor acara AXA Goes to School yang dihadirkan KORAN SINDO kerjasama dengan AXA dan Robotic Explorer di SD Ar Rahman Motik, Jakarta, pada Sabtu 17 Oktober lalu.

Berbagai acara dihadirkan khusus untuk pengunjung serta wali murid SD Ar Rahman Motik mulai dari Talkshow, kontes robot dan tutorial make up dari Sariayu Martha Tilaar. Acara juga menghadirkan oleh Ahmad Zaki Arief Bestary Manager Agen AXA Indonesia, Erlina dari Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), aktris Julian Jasmine serta dua Tutor Hijab dan Make Up dari Sariayu Martha Tilaar.

Pada kesempatan itu, tim dari Sariayu Martha Tilaar memberikan tutorial khusus bagi para ibu berhijab maupun tidak berhijab cara make up yang baik dan efektif serta memberikan cara perawatan rambut yang berkerudung.

Tutorial diawali dengan cara make up yang efektif bagi wanita karier. Dengan kesibukan aktivitas wanita karier dituntut agar tepat berpenampilan menarik. Dengan produk-produk Sariayu Martha Tilaar, wanita Indonesia akan terlihat lebih cantik.

Yani Tutor dari Sariayu Martha Tilaar menyampaikan tips bagaimana merawat wajah yang menggunakan make up setiap hari. "Agar wajah tetap sehat dan cantik, bukan hanya cantik dengan make up tetapi kulit wajah juga sehat. Dengan perawatan rangkain produk dari Sariayu yang disesuaikan dengan kondisi wajah masing-masing,” ucapnya.

Make up yang baik dan benar diawali dengan perawatan wajah yang dilakukan secara teratur dan benar, tujuannya agar bedak lebih tahan lama dan tidak luntur. Berikut tips make up, bersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar Refreshing Aromatic, Oleskan pelembab Aromatic, gunakan Alas Bedak energizing Aromatic kemudian ratakan ke seluruh kulit wajah hingga leher untuk menghadilkan tampilan warna kulit lebih rata dan sempurna, natural serta lembut alami, lanjutkan dengan Bedak Tabur Energizing Aromatic untuk menyerap keringat dan minyak yang berlebih, lapisi dengan menggunakan Bedak Padat.

Supaya bulu mata terlihat lentik, tebal dan panjang dapat menggunakan Duo Eye Make Up Mascara dan Eyeliner yang tersedia dalam satu kemasan sehingga praktis digunakan. Selanjutnnya, gunakan lipstick sesuai dengan warna kesukaan Anda.

Lebih lanjut, Yani mengatakan apabila kita menggunakan make up setiap hari atau terus menerus, harus dibersihkan dengan milkcleaser atau susu pembersih, facial foam dan penyegar. "Sariayu Martha Tilaar menyediakan berbagai produk itu, yang sesuai dengan kondisi kulit wajah masing-masing,” tambahnya.

Mudah dan Praktis
Setelah seharian penuh beraktivitas, tentunya saat sore atau malam hari wanita karier juga membutuhkan istirahat agar esok harinya dapat melakukan aktivitas kembali. Saat malam hari, tentunya make up yang di wajah perlu dibersihkan agar kulit wajah bersih dari make up.

Penggunaan make up pada wajah yang terlalu lama tidak baik untuk kulit wajah, sehingga pentimng untuk dibersihkan. Satu lagi persembahan dari Sariayu Martha Tilaar yaitu Make Up Remover yang berfungsi membersihkan kulit wajah dari make up.

dibaca 9.233x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.