Music

Satu Dekade BBB, Melly Goeslaw Curhat

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kelompok vocal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dibentuk Melly Goeslaw menginjak usia 10 tahun. Perjalanan yang tidak mudah bagi dilalui para artisnya, Raffi Ahmad, Laudya Cinthya Bella, Ayushita, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia Wijaya.

Melly melalui akun Instagram melly_goeslaw pun memberi penilaian atas grup yang dibentuk pada 2006 itu.

“Membuat dunia terang memang akan mudah jika dilakukan bersama sama, tapi bersamaan dengan itupula kadang bisa jadi terlalu terang hingga akhirnya membuat mata menjadi silau, tidak lagi bisa fokus pada pandangan yang seharusnya dipandang,” kata Melly di media sosial.

“Saya tau keinginin kalian untuk bersama sama sangat besar, sebesar harapan malam yg selalu senang di temani bintang,” tambah dia.

Hanya saja, waktu dan keadaan kadang tidak satu ruang dengan keinginan. Menurutnya selama 10 tahun kebersamaan itu tidak mudah, terlebih mempertahankan rasa sayang dari orang-orang yang sama selama ini. Artinya, kata musisi dan pencipta lagu ini keadaan sudah berkata lain.
“Niat baik untuk terus berkarya bersama , belum tentu di santap dengan nikmat oleh peminat kalian, beberapa ada yang merasa rasanya keterlaluan hingga ingin memuntahkan santapan itu dengan hardikan yang tidak baik,” jelasnya.

“Saat kita bersama lagi, 2 diantara kalian dihujani dengan umpatan. Apa kegaduhan ini yang ingin kita ciptakan ?,” tanya wanita yang sekarang ini berhijab itu.

Bagi Melly keadaan sekarang yang dijalani para personel BBB adalah yang terbaik dari yang ada. Bisa jadi Melly tidak ingin merusak tatanan yang sudah ada.



(tdy)
dibaca 5.012x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.