Ragam

Sehun Dan Baekhyun EXO Mirip Karakter Di Manga

Written by Satrio Elang
SEOUL - Sehun dan Baekhyun EXO ternyata mempunyai kemiripan dengan karakter manga di Jepang. Dalam hal ini, Sehun mempunyai kemiripan dengan salah satu karakter di Inuyasha yakni Sesshomaru.

Mengutip dari Koreaboo, kemiripan tersebut dikarenakan Sehun pernah mewarnai rambutnya dengan warna putih. Sehingga membuat anggota termuda ini mirip dengan karakter Sesshomaru di manga dan manga Inuyasha.

Apalagi jika Sehun mempunyai rambut panjang, maka kemiripan Sehun dengan Sesshomaru. Terlebih Sehun memiliki seikit kharisma dari kakak Inuyasha tersebut.

Sedangkan, Baekhyun memiliki Asuka Langley di karakter anime Evangelion. Lagi-lagi warna rambut Baekhyun yang kecokleatan membuatnya terlihat semakin mirip dengan Asuka.

Tak hanya itu, senyuman Baekhyun yang ditampilkan saat mempunyai rambut coklat muda ini semakin menunjukkan karakternya sebagai Asuka. Keduanya seperti terlihat nyata.

Sementara itu, EXO membuktikan popularitasnya di tingkat dunia. Hal ini diketahui dari hasil penjualan album EXODUS yang mampu mengalahkan penjualan album One Direction di kancah dunia.

Penjualan album EXODUS berada di peringkat lima, dengan hasil penjualan sebanyak 905.000 kopi. Sedangkan, album Four dari One Direction berada di peringkat keenam dengan penjualan sebanyak 869.000 kopi.

Tentunya dengan hasil penjualan album EXO di dunia Internasional ini semakin memantapkan popularitas dari Suho Cs.



(nfl)
dibaca 14.431x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.