Music

Sehun Tanyakan Wi-Fi Gratis Di Lokasi Konser EXO

Written by Satrio Elang
JAKARTA - EXO tak hanya mendekatkan diri dengan para EXO-L dengan lagu-lagunya. Mereka pun tidak sungkan berinteraksi langsung dengan para penggemar berat itu di sela konser EXO Planet #2 The EXO’luXion-In Jakarta di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (27/2/2016).

Bahkan, para personel EXO ini pun perhatian sekali dengan apa yang dibawa para penggemar mereka ke lokasi konser. Sehun, salah satunya.

Sebuah spanduk yang dibawa EXO-L menyita perhatian cowok berusia 21 tahun itu. Di spanduk itu tertulis: I Love EXO more than Free Wi-Fi (Saya cinta EXO lebih dari cinta saya pada Wi-Fi gratis). Tulisan itu ternyata memicu rasa penasaran personel termuda boy band asuhan SM Entertainment itu.

“Apakah di sini ada Wi-Fi?" tanya Sehun di sela konser. Entah mengapa Sehun menanyakannya. Mungkin saja, dia pun ingin segera meng-update status media sosialnya untuk mengabarkan kehebohan konser EXO di Indonesia.

Selain Sehun, Baekhyun juga berusaha mengajak interaksi para penggemarnya. Dia bahkan pamer kebisaannya untuk mengucapkan sepatah dua patah kata dalam Bahasa Indonesia.

“Iya benar. Kocak-kocak sekali,” ujar mantan kekasih Taeyeon SNSD itu yang disambut tawa para EXO-L.

Konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion belum berakhir, EXO akan menyanyikan lagu-lagu andalannya. Konser ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Kedelapan anggota EXO akan menyanyikan sekitar 20 lagu.



(alv)
dibaca 58.365x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.