Music

Sempat Deadlock, Classy Harus Terdepak Dari X Factor Indonesia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tampil sebagai penutup gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2, penampilan Classy sebenarnya dinilai cukup memuaskan bagi Dhani, Rossa dan Afgan. Sayangnya, mereka gagal memukau Bebi Romeo yang menyebut kelima gadis cantik ini belum bisa menonjolkan kemampuan mereka sebagai sebuah grup.

Menyanyikan Lumpuhkanlah Ingatanku milik Geisha, Classy harus berhadapan dengan Riska di babak Save Me Song di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (26/6/2015). Kedua kontestan ini berada di bottom two dan harus berjuang menyelamatkan diri mereka.

Di babak ini, Classy menyanyikan lagu Sledgehammer milik Fifth Harmony. Sedangkan Riska Wulandari menyanyikan lagu Alasan Terbesar milik Citra Scholastika.

Penampilan keduanya mempunyai nilai seimbang. Dimana Classy mendapatkan dua suara dari Rossa dan Dhani. Sedangkan Riska juga mendapatkan dua suara dari Afgan dan Bebi. Babak ini pun berakhir deadlock. (Baca Juga: Classy Belum Bisa Pukau Bebi Romeo)

Sayangnya, Classy-lah yang harus tersingkir. Dalam voting pemirsa, grup vokal bentukan Ahmad Dhani dan Rossa ini ternyata mendapatkan perolehan suara yang lebih rendah daripada Riska.

Pekan depan, persaingan di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 dipastikan akan semakin ketat. Babak ini tinggal menyisakan 10 kontestan yang tentu saja tidak mau tersingkir dan terus berusaha menampilkan penampilan terbaik mereka untuk tetap bertahan di ajang bergengsi ini. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB.

Berikut 10 kontestan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang akan bersaing pekan depan:

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Jebe and Patricia (Group)
7. Clarissa Dewi (Girls)
8. Ismi Riza (Girls)
9. Rizka Wulandari (Girls)
10. Ajeng Astianti (Girls)



(alv)
dibaca 14.120x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.