Music

Sempat Jatuh Di Atas Panggung, Aura Bikin Mama Nola Bangga

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Show must go on. Mungkin inilah yang berada di benak Aura saat tampil di Spekta Show Indonesian Idol Junior 2016. Sempat jatuh di atas panggung, kontestan ini kembali bangkit dan menyelesaikan penampilannya.

Aura membuka penampilannya dengan sangat baik. Vidi Aldiano bahkan memuji dinamika Aura saat menyanyikan lagu Fight Song. Sayang, di sela penampilannya, dia terjatuh di atas panggung.

“Kamu selesaikan penampilan kamu dengan baik. Meski tadi sempat jatuh, kamu fight balik. Dari awal, dinamikanya luar biasa banget. Kamu punya kontrol dinamika, rasanya juga dapet,” ujar Vidi.

Meski dipuji, tapi, Aura tampaknya kurang puas dengan penampilannya itu. Dia bahkan sempat menangis di atas panggung karena merasa tidak bisa menyelesaikan penampilannya dengan baik akibat terjatuh.

“Kamu nggak apa-apa. Mama Nola bangga sama kamu. Di ujung kurang sempurna, tapi buat itu yang buat Mama Nola bangga. Kamu keren,” ucap Nola.

Sementara, Daniel Mananta langsung memberikan pujian kepada Dhifa dan Ayi. Daniel menyebut Ayi yang tampil membawakan Bendera keren banget. Sedangkan, untuk Dhifa, meski tak memberikan komentar negatif, tapi, Daniel sedikit memberikan saran.

“Gaya nyanyinya kalau bisa dijadiin agak-agak kekinian ya,” kata Daniel.

Nola juga punya pesan untuk Alycia. Tampil di atas piano membawakan lagu Girl on Fire milik Alicia Keys, Alycia diminta untuk lebih memperhatikan tekniknya bernyanyi.

Babak Spekta Show Indonesian Idol Junior 2016 menampilkan 16 finalis yang membawakan lagu bertema mimpi. Disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 15.30 WIB, salah satu peserta di ajang ini harus tersingkir jika mendapatkan perolehan suara terendah di akhir acara.



(alv)
dibaca 4.384x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.