Cinefilm

Seohyun SNSD Absen, Chanyeol EXO Peluk Yuan Shan Shan

Written by Satrio Elang
SEOUL - Film So I Married an Anti-Fan kembali merilis teaser fotonya. Sayangnya,  di teaser foto kedua ini tidak menampilkan Seohyun SNSD, melainkan foto berdua dari Chanyeol dan Yuan Shan Shan.

Mengapa demikian, hal ini lantaran keduanya merupakan pemain utama film So I Married an Anti-Fan. Sedangkan, Seohyun bukan pemeran inti di film itu. Di poster itu memperlihatkan sisi lucu dari Chanyeol dan Yuan Shan Shan.

Mengutip Allkpop, terlihat rapper EXO ini menggunakan gaya rambutnya disisir ke belakang. Dengan gaya rambut itu membuat Chanyeol tetap terlihat tampan. Sedangkan Yuan memeluk pemilik nama asli Park Chanyeol. Di poster kedua ini, terlihat Chanyeol dan aktris China akur.

Sementara itu, film So I Married an Anti-Fan adalah sebuah film komedi-romantis produksi China. Film ini akan  ditayangkan pada 30 Juni 2016.

Film ini diangkat dari novel karya Jiwan. So I Married an Anti-Fan mengisahkan tentang seorang bintang top, Hoojoon (Chanyeol). Ketika seorang gadis (Yuan) mengetahui sikap pemarah Hoojoon, dia pun menjadi seorang anti-fan. Namun setelah itu, terjadilah kisah cinta antara keduanya.



(nfl)
dibaca 21.494x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.