Cinefilm

Seri Terbaru Star Trek Dirilis 8 Juli 2016

Written by Satrio Elang
NEW YORK - Seri ketiga film Star Trek bakal dirilis pada 8 Juli 2016 mendatang. Film ini akan dibesut sutradara Justin Lin.

Dikutip dari Reuters, film ini akan dirilis bertepatan dengan peringatan 50 tahun seri asli Star Trek yang dibintangi William Shatner sebagai Kapten Kirk dan Leonard Nimoy sebagai Mr Spock.

Sebelumnya, film ini sempat terombang ambing setelah sutradara Star Trek Into Darkness yang dirilis pada 2013, JJ Abrams, menyutradarai Star Wars: The Force Awakens. Kemudian, Roberto Orci yang ditunjuk menggantikan Abrams justru hengkang.

Dan, pada pertengahan Desember ini, Lin disebut menggantikan Orci untuk menggarap seri baru petualangan USS Enterprise. Kemampuan Lin untuk menyutradarai film penuh aksi memang tak perlu diragukan lagi. Dia telah membuktikan kemampuannya dengan membesut tiga seri Fast & Furious yaitu Tokyo Drift (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013).

Menurut boxofficemojo.com, serial film Star Trek telah meraup lebih dari USD1,2 miliar di box office Amerika Serikat (AS) sejak 1979.



(alv)
dibaca 1.059x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.