Red Carpet

Sering Bertemu Mantan, Suzy Bae Terancam Putus Sama Lee Min Ho

Written by Satrio Elang
SEOUL - Rumor perselingkuhan yang didera Suzy Miss A dan Lee Min Ho terus berhembus kencang. Dikabarkan hubungan jalinan asmara keduanya diambang putus.

Mengutip Yibada, hal ini diungkapkan oleh orang terdekat dari kedua pasangan yang paling romantis. Padahal, sampai kini tidak satupun dari mereka ataupun agensi masing-masing mengonfirmasi kabar tersebut.

Namun, orang terdekat dari anggota termuda di Miss A ini mengatakan bahwa Pemilik nama Suzy Bae beberpa kali bertemu dengan mantan kekasihnya. Baik Suzy dan mantan kekasihnya masih memiliki perasaan yang belum terselesaikan. Padahal, Suzy masih menjadi kekasih dari Lee Min Ho.

Dan baru-baru ini, keduanya memperlihat keserasian sebagai pasangan kekasih. Suzy terlihat kompak mengenakan sebuah sendal yang mana Lee Min Ho juga mengenakanya. Tidak hanya itu, keduanya juga mengenakan celana jeans yang mirip dan busana warna putih.

Tentunya hal ini memperlihatkan bahwa keduanya masih sepasang kekasih. Meskipun, keduanya masih dirumorkan dengan persleingkuhan yang dialamatkan kepada Suzy Miss A.

Sementara itu, Suzy sedang disibukkan dengan drama terbarunya berjudul Uncontrollably Fond bersama Kim Woo Bin. Sedangkan, Lee Min Ho sedang mempersiapkan drama terbarunya dengan Jun Ji Hyun.



(nfl)
dibaca 20.652x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.