Music

Serunya Satu Jam Bersama Dewi-Dewi Di Sindonews

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Aksi duo Dewi-Dewi di kantor redaksi Sindonews memberi kemeriahan tersendiri saat dua personelnya, Tika dan Nara memperkenalkan single terbaru mereka, Aku Bukan Cabe-cabean.

Dua penyanyi yang dipilih melalui ajang pencarian penyanyi wanita bertalenta Dewi Dewi Mahadewi di MNCTV ini langsung disambut hangat tim redaksi, terlebih saat mereka menyanyikan tembang Ayang-Ayangku dan Pupus. Tika dan Nara berhasil mengajak tim redaksi untuk bernyanyi bersama.

Tidak itu saja, mereka juga ikut permainan dart game yang berada di ruang santai Sindonews. “Seru banget. Jarang-jarang kita bisa seru-seruan seperti ini,” kata Tika.

Untuk mengabadikan momen tersebut, dia pun mengambil telepon genggamnya dan merekam kebersamaan itu. “Saya ambil gambarnya untuk Snapchat yaa. Biar semakin seru,” ujarnya.

Tika dan Nara merupakan duo Dewi Dewi yang terbentuk setelah melalui kompetisi yang dihelat MNCTV. Ahmad Dhani yang menjadi juri utama dan produser mengaku puas dengan suara Tika dan Nara.  Tak heran jika mereka pun mendapat kesempatan untuk memperkenalkan lagu baru dari Dhani.

“Lagunya (Aku Bukan Cabe-cabean) ini yang buat mas Dhani. Kisa sangat suka dengan lagunya. Proses pembuatannya juga cepat. Musiknya sudah jadi, tetapi liriknya kita buat satu malam,” kata Nara.



(tdy)
dibaca 2.157x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.