Ragam

Si Ultraman Akhirnya Memiliki Kekasih

Written by Satrio Elang
TOKYO - Aktor utama dari sekuel Ultraman Zero, Daigo akhirnya memiliki kekasih tahun ini, Kitagawa Keiko. Hubungan asmara yang terjalin antara Daigo dengan Kitagawa Keiko telah dikonfirmasi oleh sang aktor sendiri saat menghadiri acara Pachinko Ultra Battle Retsuden Tatakae Zero! Wakaki Saikyou Senshi.

Daigo mengatakan pada wartawan bahwa rumor mengenai dirinya telah memiliki kekasih adalah benar. "itu adalah benar,"aku Daigo seperti dikutip oleh Tokyohive.

Tak hanya Daigo yang telah mengkonfimasi hubungan. Kitakawa Geiko yang merupakan kekasihnya telah membenarkan hubungannya dengan aktor Ultraman tersebut. "Apa yang bisa saya katakan saat ini adalah Aku bahagia,"ucap Kitakawa saat menghadiri acara penghargaan di Tokyo

Sementara itu, aktor sekaligus penyanyi tersebut sedang memromosikan acara Pachinko Ultra Battle Retsuden Tatakae Zero! Wakaki Saikyou Senshi. Dalam acara tersebut Daigo memakai kostum Ultraman Zero.

Serta dia memberi sambutan di acara pachinko dengan semangat dan antusias di kalangan penggemar pachinko. "Penggemar Pachinko, pertempuran sesungguhnya dimulai di sini, "jelasnya.

Panchiko adalah permainan gambling machine yang berasal dari jepang. Mesin ini merupakan kombinasi dari pinball dan video. Selama bermain dengan pinball-pinball ini, kita akan disuguhin dengan animasi-animasi yang ditampilkan di layar.

Mesin- mesin pachinko biasanya menggunakan judul serta karakter-karater dari anime Jepang yang terkenal. Mesin-mesin baru ini akan  diperkenalkan di aula pachinko Nasional pada 16 Maret 2015.



(aww)
dibaca 3.714x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.