Cinefilm

Sibuk, Suzy Bae Tak Hadiri Gala Premier Film Lee Min Ho

Written by Satrio Elang
SEOUL - Gala premier film terbaru Lee Min Ho, Bounty Hunter, yang digelar di China, disambut meriah para fansnya. Sayang, pada penayangan perdana film itu, Min Ho tidak didampingi sang kekasih, Suzy Bae.

Ketidakhadiran Suzy ini terjadi ketika hubungan dua selebritas papan atas Korea Selatan ini tengah dalam sorotan. Mereka digosipkan telah putus karena Suzy tidak bisa melupakan mantan kekasihnya.

Tapi, ketidakhadiran Suzy pada gala premier itu pun punya alasan. Personel Miss A itu saat ini sedang disibukkan dengan promosi drama terbarunya, Uncontrollably Fond.

Selain drama yang dia bintangi bersama Kim Woo Bin itu, Suzy juga sibuk dengan drama lainnya, yaitu Ring My Bell. Di drama tersebut, dia merupakan pengisi soundtrack-nya. Jadi ketika gala premier Bounty Hunter berlangsung, Suzy justru sedang sibuk di studio rekaman untuk lagu tersebut.

Meski tanpa didampingi sang kekasih, Min Ho tetap terlihat gembira di acara itu. Sambutan fans yang meriah membuatnya bersemangat. Apalagi, dia juga memanfaatkan acara itu untuk bertemu para Minoz—sebutan untuk fans beratnya.

Min Ho sendiri juga bakal sibuk. Setelah menyelesaikan film Bounty Hunter, dia telah ditunggu proyek lain, yaitu sebuah drama terbaru. Di drama itu, dia akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun.



(alv)
dibaca 16.543x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.