Info Menarik

Sikap Salah Saat Berpakaian Pernikahan Muda Oleh Ayah, Jawaban Ini Gita Gutawa – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Musisi dan penyanyi Gita Gutawa (24) terlihat canggung dikala ayahnya, komposer Erwin Gutawa telah mennutrisinkannya untuk menikah muda.

Itu karena Gita berumur 24 tahun pada hari Jumat (11/08/2017), dan juga cukup untuk menikah. Mengingat karirnya telah cukup matang.

"Terserah Gita aja. Semua dia yang mendirikannya. Sudah tamat kuliah juga. Sepertinya punya pacar juga, karena itu membawa pulang perubahan," kata Erwin Gutawa yang selanjutnya. Ke Gita, dikala ditemui di sela-sela peluncuran album & # 39; Gita Puja Indonesia, di Galeri Foto Jurnalistik Anatara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2017) malam

"Nah doain aja yang terbagus lah. Saat ini fokus musik dulu," kata Gita Gutawa.

Gita sangat senang mendengar kata-kata ayahnya.

Tampaknya dia terlihat canggung dan selalu memegang lengan ayahnya.

"Saya mencoba dan berdoa untuk yang terbagus, saya tak tahu jalan dari Tuhan, memberikan segalanya kepada Tuhan, tak mau fokus pada musik juga, tak mau banyak teman juga, tak mau terburu-buru (Nikah), jadi jalankan aja, "kata Gita Gutawa tergagap.

Mengenai kriteria tersebut, Gita juga menginginkan calon kekasih seperti ayahnya, agar bisa berpartisipasi dan menolong proyek musik yang ia hadirkan beberapa waktu ke depan.

"Serupa dengan papah … Yang penting merupakan menghubungkan sekiranya ada proyek karena bisa diomongin bersama. (Masalahnya) Mudah-mudahan akan datang merupakan," kata Gita Gutawa. (Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.