Music

Slank Ajak Fans Makan Bareng

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Slank memberikan respons yang mengejutkan ketika seorang fans memposting keinginannya untuk makan bareng grup band itu di akun Migme miliknya. Keinginan itu tercetus ketika sang penggemar sedang makan di sebuah warung. Kebetulan, warung itu memutar sebuah lagu milik band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

“Sore ini ngeBakso .. sambil di alunkan lagu "Terlalu Manis" nya slankband dri radio nya si abang bakso.. haha, jadi berasa #MakanbarengSlank #halu kaya rocker.galau ... haha....,” tulis akun Slanker tersebut di Migme.

Tanpa diduga, band yang digawangi Bimbim, Kaka, Abdi, Ivan dan Ridho itu memberikan respons yang positif. Mereka mengajak fans mereka yang biasa disebut Slanker untuk makan bareng.

“Seru juga tuh...udah lama gak makan bareng sama #SlankerMigme...ada yg mau ikutan #MakanBarengSlank ??? merapatlaaah sini....,” tulis akun Slank di Migme.

Respons Slank itu pun menjadi viral dan menjadi trending tak hanya di Migme, tapi juga di jejaring sosial lainnya. Dengan tagar #MakanBarengSlank, para Slanker pun banyak yang ingin bergabung makan bareng band idola mereka ini.

Slank pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka membuka peluang bagi para fans untuk makan bersama dengan syarat mengirimkan hadiah virtual ke akun Slank. Tertarik?

“Buat yang mau #MakanBarengSlank buruan kirim virtual gift Qurban ke akun Slank sekarang!!! Tempatnya terbatas lho,” tulis akun Slank.



(alv)
dibaca 2.423x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.