Music

Slank Akan Tonjolkan Musik Khas Kalimantan Di HUT MNCTV

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Band Slank akan memberi warna lain pada HUT ke-25 MNCTV lewat tajuk Malam Kilau Raya MNCTV 25 di MNC Studios Kebon Jeruk dan Plaza MNCTV TMII, pada 20 Oktober mendatang.

Hari Jadi MNCTV kali ini memang berbeda, di mana musisi Tanah Air akan menampilkan ciri khas Indonesia di panggung. Baik itu penyanyi dangdut, pop, rock atau genre lainnya.

Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka pun sudah memiliki konsep itu, di mana music rock mereka akan dilokaborasikan dengan music khas Indonesia. Pertunjukkan yang tidak biasa itu akan dimunculkan sebelum Slank menampilkan lagu terbaik dan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita.

Ciri khas Indonesia Slank akan terlihat melalui petikan gitar khas Kalimantan yang disebut Sampek. Disinilah cirri khas Indonesia bersama Slank akan terlihat. “Nanti juga mau ada opening, Ridho akan mainkan alat musik tradisional dayak namanya Sampek. Itu gitar dari Kalimantan" kata Kaka.

"Ada beberapa penyanyi cewek yang mau kolaborasi sama kita, bawain lagu Slank. Ada juga kolaborasi yang bentuknya tektok. Ada Julia Perez, Syahrini, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting,” tambah vokalis bersuara serak ini.

Penampilan Slank yang akan total ini bisa jadi lantaran mereka untuk pertama kalinya tampil di acara ulang tahun stasiun televisi. Kaka dan personel lainnya pun berterima kasih atas keparcayaan yang diberikan oleh televisi yang bernaung di bawah bendera MNC Group ini.

“Pertama kali buat Slank tampil di acara ulang tahun televisi dan bawain sampai 11 lagu. Kita bangga dan makasih banget sama MNCTV. Mudah-mudahan MNCTV bisa puas dengan penampilan Slank,” ujarnya.



(tdy)
dibaca 3.723x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.