Music

Slank Bawa Suasana Romantis Di Malam Kilau Raya MNCTV 25

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Slank memang tak pernah gagal membuat para penontonnya terpukau dan terpaku dengan penampilan mereka. Seperti yang terjadi di Malam Kilau Raya MNCTV 25 yang digelar di Plaza MNCTV Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (20/10/2016) malam.

Malam yang ingar bingar dengan penampilan heboh Dewi Perssik, Cita Citata, Siti Badriah serta Armada—yang sempat berduet dengan Siti Badriah—itu tiba-tiba berubah menjadi melow dan romantis. Suara tiupan harmonika Kaka yang menjadi intro lagu hits terbesar mereka, Terlalu Manis, seketika membuat hening penonton.

Begitu bait pertama dinyanyikan Kaka, tanpa dikomando, para penonton pun koor menyanyikan lagu tersebut. Kemelowan ini tidak berlangsung lama karena Slank segera menyambung lagu ini dengan lagu bernada ceria, yaitu Balikin.

Menutup lagu ini, Kaka mempersilakan Addie MS dan Twilite Orchestra untuk tampil. Lantunan irama Balikin pun teruntai dengan alunan orkestra yang apik.

Syahrini kemudian tampil dengan iringan Twilite Orchestra dengan lagun Seperti Itu. Penyanyi asal Bogor itu tampil dengan busana glamor bernuansa emas dengan headpiece besar.

Penampilan ini kemudian langsung disahut oleh Ayu Ting Ting dengan Sambalado. Lagu ini dinyanyikannya bareng dengan Iis Dahlia dengan balutan nuansa orkestra, bukan dangdut seperti biasa. Keduanya lagu menyanyikan lagu milik Iis, Apalah Apalah.

Malam Kilau Raya MNCTV 25 digelar sebagai puncak acara ulang tahun ke-25 MNCTV. Acara ini dilangsungkan di dua tempat sekaligus, yaitu di MNC Studios, Kebon Jeruk, dan Plaza MNCTV Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Acara di Kebon Jeruk dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Herlambang dan Hamish Daud. Sedangkan Ruben Onsu, Lolita dan Tarra Budiman menyapa pemirsa di Plaza MNCTV, TMII. Artis-artis lainnya dari beberapa generasi juga dipastikan akan turut meramaikan acara Kilau Raya MNCTV 25. Sebut saja Agatha Chelsea, Hanindhiya, serta jebolan Idol Junior, Jojo dan Rian.

Perhelatan ini diramaikan oleh kolaborasi antara para bintang besar seperti Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febian, lis Dahlia, Nola Be3 dan Naura di Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk. Sementara, Slank, Wali dan Armada menghibur pemirsa bersama Dewi Perssik Siti Badriyah, dan Cita Citata di panggung terbuka di Plaza MNCTV, TMII.



(alv)
dibaca 3.213x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.