Music

Slank Dan Trio Cecepy Duet Dari 2 Lokasi Kilau Raya MNCTV 25

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sebuah kolaborasi unik mengguncang Malam Kilau Raya MNCTV 25, Kamis (20/10/2016). Bukan hanya penyanyinya tapi juga tempat kolaborasi mereka.

Menyanyikan Pandangan Pertama, Slank yang tampil dari Plaza MNCTV di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, berduet dengan Trio Cecepy yang berada di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Kolaborasi langsung dari dua tempat ini berlangsung apik dan menarik.

Sementara, Kilau Raya MNCTV 25 di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk juga diramaikan oleh penampilan apik dari pasangan ibu dan anak, Nola dan Naura yang kompak menyanyikan lagu Semesta Cinta. Di akhir penampilan tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir memasuki panggung dan membawakan balon berbentuk hati kemudian memberikannya kepada Nola dan Naura.

Raffi dan Nagita kemudian memberikan penampilan special dengan lagu andalan mereka, Kamulah Takdirku. Penampilan pasangan fenomenal ini diiringi dengan collage foto keduanya bersama buah hati mereka, Rafathar yang terpampang di LED dan kemudian ditutup dengan adegan romantis yang biasa dilakukan Raffi, yakni mencium kening istrinya.

Usai memberikan penampilan mereka, Raffi dan Nagita berbincang dengan Addie MS yang kemudian memberikan tantangan kepada para tamu untuk mencoba menjadi conductor bersama Twilite Orchestra. Didampingi oleh Addie MS, salah seorang tamu memimpin alunan lagu yang berasal dari Maluku, Rasa Sayange.

Selanjutnya, dua host lainnya, Indra Herlambang dan Hamish Daud kembali memasuki panggung dan memamerkan tayangan pesona alam Indonesia. Sebagai pemandu program 25 Indonesian Authentic Place yang sengaja digelar dalam rangka Kilau Raya MNCTV 25, Hamish Daud menunjukkan ke-25 tempat eksotis di Tanah Air yang telah dia kunjungi.

Malam Kilau Raya MNCTV 25 digelar sebagai puncak acara ulang tahun ke-25 MNCTV. Acara ini dilangsungkan di dua tempat sekaligus, yaitu di MNC Studios, Kebon Jeruk, dan Plaza MNCTV Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Acara di Kebon Jeruk dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Herlambang dan Hamish Daud. Sedangkan Ruben Onsu, Lolita dan Tarra Budiman menyapa pemirsa di Plaza MNCTV, TMII. Artis-artis lainnya dari beberapa generasi juga dipastikan akan turut meramaikan acara Kilau Raya MNCTV 25. Sebut saja Agatha Chelsea, Hanindhiya, serta jebolan Idol Junior, Jojo dan Rian.

Perhelatan ini diramaikan oleh kolaborasi antara para bintang besar seperti Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febian, lis Dahlia, Nola Be3 dan Naura di Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk. Sementara, Slank, Wali dan Armada menghibur pemirsa bersama Dewi Perssik Siti Badriyah, dan Cita Citata di panggung terbuka di Plaza MNCTV, TMII.



(alv)
dibaca 3.020x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.