Ragam

SNSD Rasakan Wonder Girls Sebagai Sahabat

Written by Satrio Elang
SEOUL - Meskipun kemunculan SNSD sebagai girl band dianggap pesaing dari Wonder Girls. Namun kenyataannya anggota dari masing-masing grup ini justru merasakan sebaliknya, keduanya merasakan sebuah persahabatan yang hangat.

Hal ini diungkapan salah satu anggota SNSD Yuri yang merasa bersahabat dengan Wonder Girls.

"Kami berbicara, ketika kami bertemu satu sama lain di sebuah stasiun penyiaran, dan aku merasakan adanya persahabatan," ujarnya.

Mengutip dari Enewsworld, dalam rekaman tayangan KBS "Yoo Hee Yeol Sketchbook" pada 1 September lalu, para anggota SNSD yang sudah debut selama sembilan tahun itu, menunjukkan dukungan mereka untuk Wonder Girls sebagai girl band yang sedang transformasi.
 
"Mereka itu sangat keren bahwa mereka beralih genre. Ini perasaan yang tidak biasa, karena kita sudah mempromosikan bersama-sama untuk waktu yang lama," tambah Seohyun.

Seperti diketahui, saat ini SNSD tengah menjadi topik perbincangan hangat terkait dengan gaya koreografinya yang seperti pisau. Dan sejak debutnya, SNSD tidak pernah mengecewakan dengan lagu-lagu barunya.

Dalam tayangan itu, Yoo Hee Yeol menanyakan apakah anggota pernah saling berbenturan satu sama lain di atas panggung. Dan para anggota SNSD pun mengatakan, untuk mencegah hal itu mereka menggunakan trik-trik khusus.

"Kami telah mengambil trik, bahkan ketika kita sedang menatap lurus ke depan, kita bisa merasakan mana anggota lain yang. Sebab ketangkasan kami sebagai grup sudah terasah sembilan tahun. Sehingga untuk pindah tanpa menggerakkan bibir kita, mengatakan satu sama lain atau menyodok mereka di samping," tutup mereka sambil tertawa.



(nfl)
dibaca 4.158x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.