Cinefilm

Sony Pictures Animations Garap Film Emoji

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Sebuah film berjudul "Emoji" kabarnya sedang dikembangkan oleh Sony Pictures Animation. Menurut kabar yang beredar, studio telah memenangkan ‘perang’ penawaran dengan dua perusahaan besar lainnya, Paramount dan Warner Brothers, dalam kesepakatan yang cukup besar.

Dilansir Aceshowbiz, meski banyak yang sudah mengetahui mengenai Emoji, yakni emoticon yang sering ditemui pada aplikasi pesan dalam smartphone, namun rincian alur cerita tentang film ini masih belum tersusun rapi.

Naskah film yang ditunggu-tunggu ini ditulis oleh Eric Siegel dan Anthony Leondis. Bahkan, Leondis juga diharapkan untuk duduk di belakang lensa untuk proyek film ini.

Film berkonsep game seperti Emoji ini nampaknya memang sedang menjadi favorit setiap orang dari berbagai usia, seperti film The Lego Movie yang sebelumnya telah meraih kesuksesan.

Melihat hal tersebut, kini Hollywood juga tengah bekerja pada proyek serupa, seperti film "Pixel" yang meliputi karakter video game terkenal PacMan yang akan rilis pada akhir pekan mendatang, dan "Minecraft" serta "Play-Doh" yang juga akan rilis setelahnya.



(nfl)
dibaca 1.836x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.