Cinefilm

Spider-Man Bakal Tampil Di Thor: Ragnarok

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Popularitas Spider-Man baru yang diperankan Tom Holland ternyata kian menanjak sejak muncul di Captain America: Civil War. Tak hanya akan tampil di film solo yang bakal tayang tahun depan, manusia laba-laba ini dijadwalkan bakal hadir bersama Dewa Petir, Thor, di Ragnarok.

Kemunculan Spidey di Thor: Ragnarok itu dipastikan langsung oleh sutradara film terbaru Spider-Man, Homecoming, Jon Watts. Di akun Twitter-nya, dia bertanya kepada sutradara film ketiga Thor itu, Taika Watiti, apakah alter ego Peter Parker itu benar-benar bakal muncul bersama Dewa Petir di film tersebut.

Cuitan itu lalu dibalas Watiti. Sutradara itu kemudian mengisyaratkan tentang kemungkinan Spidey untuk bertemu dengan Chris Hemsworth dalam kelanjutan film Thor yang akan datang.

Selain spekulasi mengenai kemunculan Spidey di Thor: Ragnarok, beberapa bintang film ini telah membocorkan sesuatu kepada penggemar melalui preview film mendatang. Sejauh ini, para penggemar telah melihat karakter Skurge yang diperankan Karl Urban sambil memamerkan rambutnya yang telah dicukur. Ada pula karakter Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson yang memamerkan pedang yang akan dia gunakan dalam film.

Dilansir Aceshowbiz, hingga kini, rincian plot dari film seri ketiga Thor ini masih dirahasiakan. Yang pasti, Hemsworth akan kembali dalam perannya sebagai Dewa Petir yang bergabung dengan Tom Hiddleston, Idris Elba dan Anthony Hopkins. Mark Ruffalo juga akan kembali dalam perannya sebagai Hulk.

Sementara itu, film Spider-Man: Homecoming berpusat pada Peter Parker yang harus beradaptasi dengan kekuatan supernya di saat dia harus tetap bersekolah. Robert Downey Jr. dipastikan bakal tampil di film ini sebagai Iron Man alias Tony Stark. Selain itu, film ini juga akan dibintangi Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall-Green dan Martin Starr. Film ini akan rilis di AS pada 7 Juli 2017. Sementara Thor: Ragnarok dijadwalkan untuk rilis pada 3 November 2017.



(alv)
dibaca 5.997x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.