Music

SS6 Singapura Sukses, Super Junior Terbang Ke Indonesia

Written by Satrio Elang
SINGAPURA - Super Junior (Suju) sukses menggebrak Singapura lewat konser Super Show 6 yang digelar pada Jumat (1/5/2015). Ribuan ELF—sebutan fans Suju—pun terbius dengan aksi panggung mereka.

Konser Suju di Singapura ini digelar bertepatan dengan Hari Buruh Internasional, yang merupakan hari libur di Singapura. Tak pelak, para ELF pun memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya.

Konser Super Show 6 in Singapore  digelar di Singapore Indoor Stadiom mulai pukul 16.00 waktu setempat. Di ujung acara, Leeteuk yang merupakan Leader Suju mengungkapkan tak sabar ingin melanjutkan konser mereka di Indonesia.

"See you in Indonesia!" ucap Leeteuk.

Konser Super Show 6 World Tour In Jakarta akan dilangsungkan pada Minggu (3/5/2015). Konser ini dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang pukul 14.00 WIB.

Dengan konser di Indonesia, Super Junior sekaligus membuktikan sebagai raja K-Pop dengan menggelar konser terbanyak sejak peluncuran Konser Super Show sejak 2008 lalu.

Pelantun Mamacita yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Siwon, Kangin, Yesung, Shindong, Sungmin, Ryeowook, Eunhyuk, dan Kyuhyun ini tercatat telah sukses menggelar lebih dari 110 konser dengan 1,7 juta penonton.



(alv)
dibaca 11.105x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.