Music

Starship Entertainment Keluarkan Program TV No.Mercy

Written by Satrio Elang
SEOUL - Tak mau kalah dengan YG Entertainment yang berhasil lewat dua acara televisi 'WIN' dan 'Mix & Match' yang menghasilkan artis berbakat dikelompok WINNER dan iKON. Mnet dan Starship Entertainment akan mengeluarkan program acara talent show No.Mercy.

Dikutip dari koreaboo.com, acara yang dikemas untuk memilih anggota boyband baru ini, akan merekrut para trainee yang terampil dibidangnya dan juga menampil musisi papan atas akan menampilkan di acara tersebut.

Seperti diketahui, Starship Entertainment merupakan manajemen tempat bernaungnya beberapa kelompok artis yakni SISTAR, K.Will, BOYFRIEND, JunggiGo, Mad Clown, dan artis populer lainnya.

No.Mercy menyajikan program kompetisi sebelum terpilih untuk debut. Dari sini nantinya Boyband baru akan debut sebagai sebuah kelompok hip-hop. Program ini akan menampilkan Rhymer, San E, Giri Boy, Genius Nochang, dan lebih sebagai bagian dari pertunjukan.

Trainee dari Starship Entertainment tidak hanya akan melakukan tahap kolaborasi, tetapi juga menerima mentoring dari musisi top Korea selama pertunjukan. Para finalis akan menjadi anggota baru dalam manajemen Starship.

"Berbeda dengan ajang bakat lainnya, peserta di acara ini akan melakukan tahap kolaborasi dengan musisi top. Anda akan menikmati keterampilan dan daya tarik dari 12 peserta bersaing, " kata Produser No.Mercy Yoo Il Han

Rencananya, 'No Mercy' akan tayang mulai 10 Desember mendatang setiap hari Rabu pukul 23.00 KST. Akan ada 10 episode yang tayang dalam 10 minggu untuk program ini.

     



(nfl)
dibaca 3.366x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.