Info Menarik

Stefano Lilipaly Membuat Bali United Terkejut – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM – Stefano Lilipaly diperkenalkan sebagai pemain Bali United baru di Restoran Bebek Bengil, Badung, Bali, Minggu (13/8/2017) siang.

Manajer Bali United sangat bangga membawa pemain yang tampil cemerlang bersama Indonesia di Piala AFF 2016.

Dalam sesi pengantar Lilipaly, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku tak percaya diri dikala pemain yang biasa dipanggil Fano tersebut menyatakan bersedia membela Seridian Tridatu.

"Sejujurnya saya katakan kami tak berpikir Stefano Lilipaly ingin bermain di Indonesia dan memilih Bali United sebagai klub sasaran, tentu kami sangat senang dengan keinginan Stefano Lilipaly, karena segala orang tahu dia merupakan pemain berkualitas," kata. Yabes.

Hal yang sama dirasakan oleh Pelatih Bali Widodo Cahyono Putro. Mantan pelatih FC tersebut terkejut dikala mengetahui bahwa Fano tertarik untuk bermain kembali di Indonesia.

Dibaca: Tottenham Hotspur Tampil Lebih Menenteramkan di Game Perdana

Pada tahun 2015, Fano membela Persija Jakarta. Namun, karena dua bulan & # 39; Gaji tertunda oleh manajer Ibu Kota, Fano kembali ke Belkamu dan membela Telstar dan kemudian Cambuur.

Widodo mengharapkan Fano untuk beradaptasi dengan cepat kepada rekan-rekannya di Serdadu Tridatu.

"Ini merupakan kejutan bagi saya untuk menginginkan dia bermain di Bali United Saya tentu berharap dia bisa beradaptasi dengan cepat di tim ini. Saya melihat pertandingan di kompetisi tahun ini sangat solid sehingga sangat banyak. Butuh rotasi pemain dalam perjalanan tim ini, "kata Widodo.

Fano merekrut Bali United dari Cambuur untuk transfer yang tak diungkapkan.

[1945907]
Read More Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (14/9/2017)

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.