Music

Suara Gloria Jessica Bikin Coach Kaka Slank Merinding

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kontestan dari Team Judika, Gloria Jessica, memberikan penampilan yang luar biasa di babak Live Show The Voice Indonesia yang disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (13/5/2016). Salah satu peserta yang diunggulkan berkat penampilannya di babak Knock Out ini melantunkan Immortal Love Song milik Mahadewa dengan sangat apik.

Penampilannya ini membuat Ari Lasso menyebut suara Gloria eperti malaikat. Menurut mantan vokalis Dewa 19 itu,  kontestan yang biasa dipanggil Glojes ini memiliki frekuensi yang berbeda yang membuatnya tampil seperi malaikat.

"Semakin ke sini kamu semakin cantik. Cantik bukan physically, suara juga kamu bagus banget. Ada dua hal, suaranya emang malaikat, punya frekuensi yang beda, directly bisa menembus perasaan orang. Kalau kamu setiap nada bisa mendapatkan perasaan," ujar Ari di Studio RCTI, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Sementara, Kaka Slank mengaku merinding ketika Glojes bernyanyi. Perasaan itu bertambah dengan dukungan lighting membuatnya tampil sempurna di babak Live Show ini.

"Saya merinding. Apalagi dapat lighting yang menambah. Sorot lampu juga membuat lu nggak peduli dengan tanggapan orang. Lu jago banget di situ," tutur Kaka.

Agnez juga setuju dengan pendapat Ari dan Kaka tentang suara Gloria. Meskipun, Agnez menyarankan agar Gloria harus memerhatikan setiap aransemen yang ada.

"Coach mempermudah kamu agar bisa nyampe. Kamu udah punya materinya. Kamu punya bahan bakunya. Karakter kamu udah berbeda sih. Soalnya saya juga memperhatikan kamu, jadi berhati-hati yah," papar dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016). Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya.



(alv)
dibaca 4.241x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.