Ragam

Suho EXO Sukses Jadi Komedian Dalam Satu Jam

Written by Satrio Elang
SEOUL - Suho EXO berhasil menunjukkan dirinya sebagai komedian. Dalam aplikasi V, leader EXO ini menunjukkan keahliannya dalam membuat orang tertawa.

Mengutip KpopHerald, aksi konyol yang dilakukan Suho sukses membuat dirinya berperan sebagai komedian. Saat itu, Suho berhasil menghabiskan satu jam dan setengah duduk di kantor SM Entertainment tanpa alat peraga, namun masih membuat para penggemarnya tertawa.

Penyanyi kelahiran 1991 ini membuka siaran dengan mengatakan bahwa tujuan melakukan aksi konyol ini untuk bisa membuat lelucon. Ya, lelucon itu diberi nama "Ek-jel-ut" (sebuah lelucon khas Korea Selatan).

Tidak hanya itu, Suho meminta para penggemarnya untuk membantu dia membuktikan bahwa dirinya yang paling lucu di EXO. Dirinya berhasil untuk melakukan hampir semuanya yang dilemparkan kepadanya. Salah satunya mencoba menarikan tarian Red Velvet dengan lagu Dumb-Dumb .

Sayangnya, Suho gagal menarikan tarian Red Velvet dengan  mencoba untuk mengikat pita. Melihat aksi konyolnya, fans memberikan 50 juta hati. Bahkan banyak juga fans memberikan bintang untuk menghargai aksi konyol Suho ini.



(nfl)
dibaca 13.211x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.