Cinefilm

Sungguh Sulit Menjadi Artis Cantik Di Hollywood

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Charlize Theron mengaku menjadi salah satu aktris yang cukup beruntung di dunia perfilman Hollywood. Pasalnya, unsur kecantikan yang dia miliki ikut mendukung kesuksesan tersebut.

“Bekerja dengan keseriusan akan berpihak dan datang kepada orang yang secara fisik memang tepat untuk pekerjaan itu, dan itu adalah akhir ceritanya, titik,” sembur Charlize Theron kepada media massa Singapura saat bersama para aktor serta aktris pendukung film ‘The Huntsman: Winters War’ sedang melakoni promosi di Universtal Studios, Singapura, awal pekan ini, seperti dikatakannya pula dalam wawancaranya ketika menjadi cover issue Majalah GQ Inggris edisi Mei 2016.

Chalize Theron cover issue GQ Magazine British May 2016 (foto 2)

“Berapa banyak peran (pekerjaan) yang didapat oleh mereka yang cantik, atau gaun yang dipakai oleh para model bertinggi 6 kaki (setara 182 cm)? Ketika peran (buat wanita) gemuk datang, aku sudah berada diruangan dan wanita-wanita cantik sudah dapat giliran terlebih dulu,” imbuh wanita berusia 40 tahun yang punya tinggi badan 177 cm itu.

Ya, aktris yang sudah memiliki dua anak hasil dari pernikahannya dengan Stuart Townsend (2001-2010) itu, kini kembali di layar lebar berperan sebagai Ravenna, sang ratu jahat dalam ‘The Huntsman: Winter War’ yang merupakan prekuel dari film produksi 2012 berjudul ‘Snow White and the Hunstman’.

Chalize Theron cover issue GQ Magazine British May 2016 (foto 3)

Menurut Theron, seperti dilansir EOnline! Karakter terkadang seperti berkaca terhadap banyak sisi kehidupan nyatanya di Hollywood.

“Kita hidup dalam komunitas dimana wanita dan pria yang telah berusia itu seperti wine (minuman anggur) yang baik. Dan untuk waktu yang lama, wanita menerimanya,” tutur Charlize.

“Kami sedang menunggu masyarakat untuk mengubahnya, tapi sekarang kami mengambil alih kepemimpinan. Ini akan jadi sebuah kebohongan untuk mengatakan ada sedikit kekhawatiran bagi wanita seiring bertambahnya usia mereka ketimbang hal itu bagi para pria. Rasanya, ada standar yang tidak realistis tentang bagaimana seharusnya wanita terlihat ketika usianya telah melebihi 40 tahun,” tandasnya.



(neg)
dibaca 5.702x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.