Health

Suntik Botoks Ini Dipercaya Bisa Memperbesar Ukuran Mr P

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Umumnya, suntik botoks digunakan untuk membuat kulit menjadi kencang dan awet muda. Namun, bagaimana jika prosedur kecantikan ini dimanfaatkan untuk memperbesar Mr P?

Dilansir dari The Sun, cara ini dikenal dengan scrotox. Suntik botoks ini dilakukan pada bagian Mr P. Kabarnya, cara ini bisa menghasilkan manfaat yang luar biasa, yakni mengurangi keluarnya keringat, menyamarkan kerut dan membuat Mr P menjadi lebih besar.

Kendati demikian ini bukanlah metode baru. Sebelumnya, scrotox telah dilakukan di kalangan atlet sepeda dan lari yang bertujuan untuk mengurangi iritasi akibat terlalu banyak keluar keringat dan gesekan pada celana dalam saat kulit sangat lembap.

Mengetahui fakta tersebut, tak heran jika jumlah pasien pria yang melakukan scrotox terus bertambah hingga dua kali lipat dibanding tahun lalu. “Ide menyuntikkan botoks ke scrotum untuk menghaluskan keriput telah ada sejak beberapa tahun lalu di kalangan dokter bedah plastik, tapi tidak ada di antara kami yang menyangka itu jadi sesuatu yang diminta konsumen,” papar Matthew Schulman, M.D.

Tak tanggung-tanggung, selain bisa membuat Mr P menjadi lebih besar, scrotox pun bisa membuat hubungan seks menjadi lebih memuaskan dan membantu otot dartos atau otot yang berada tepat di bawah kulit lebih rileks. Namun, yang perlu di perhatikan adalah efek samping.

"Scrotox akan berkontraksi saat terjadi fluktuasi atau naik turunnya suhu pada area Mr P. Tujuannya untuk mencegah terjadinya peningkatan suhu yang berlebihan pada testikel," kata dia.





(alv)
dibaca 11.160x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.