Kuliner

Sushi Kiosk Hadirkan Konsep Santap Grab & Go

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Gerai sushi berkonsep layaknya mini market, Sushi Kiosk kini hadir dengan konsep baru Grab & Go yang lebih seru. Konsep baru yang unik ini dapat memudahkan customer yang dapat langsung memilih menu pada rak display yang ada dengan cepat, praktis, simple, dan tidak perlu menunggu lama.

"Sushi Kiosk mulai hadir di tahun 2010 pertama kali di Puri Indah Mall ini. Sushi Kiosk konsepnya Grab & Go, jadi makanannya ready to eat. Saat ini orang makin sibuk tapi kan tetap harus memberikan yg terbaik untuk keluarga, atau orang kantor yang mengejar meeting tidak sempat makan siang,” papar Kusnadi Raharja, Direktur PT. Sushi-Tei Indonesia saat ditemui di Puri Indah Mall, Jakarta (12/6/2015).

Tak hanya itu, pelanggan dapat menikmati menu pilihan mereka secara take away ataupun dine in di Sushi Kiosk. “Jadi konsep tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kemudahan Grab & Go. Nah setelah lima tahun ini kami melakukan re-branding dengan suasana baru, dan lebih banyak pilihan menu," ujar Kusnadi.

General Manager Sushi Kiosk, Henky Pho juga menambahkan, mereka  re-branding dengan logo baru. Ini karena mereka ingin menemukan jati diri yang beda dari Sushi Tei, yaitu berupa konsep Grab & Go.

Menurut Henky, ada tiga tahapan di Sushi Kiosk ini. Pertama-tama customer mengambil keranjang sambil memilih makanan dan minuman yang ada di display. Mereka kemudian dibawa ke kasir, lalu peanggan pun bisa menikmati sushi pilihannya itu. “Bisa di take away ataupun dine in. Makanya tetap ada meja dan kursi di Sushi Kiosk. Jadi orang mau makan sushi itu nggak perlu nunggu lama, bisa cepat,” kata Henky.

Konsep baru Sushi Kiosk sendiri hadir dengan ragam menu makanan Jepang yang begitu kaya, mulai dari sushi, sashimi, bento, dan onigiri yang dijamin menggugah selera, sesuai kebutuhan, dan dengan harga yang terjangkau. Bahkan harganya lebih murah 20—30% dari Sushi Tei meskipun dengan kualitas dan bahkan yang sama.

Selain itu, Sushi Kiosk juga menerapkan self service, dimana customer dapat melakukan apapun sendiri. Ada pula Service Station yang dilengkapi dengan tisu, soyu atau kecap asin Jepang, wasabi, ocha refill, hingga microwave yang dapat digunakan oleh customer yang datang.

Untuk saat ini Sushi Kiosk dapat Anda temui di Puri Indah Mall, Mall Ciputra, Carrefour Lebak Bulus, Mall Alam Sutera, WTC II Sudirman, Giant Ekstra Sentul, Giant Ekstra Bintaro, dan Giant Ekstra BSD. Sushi Kiosk juga menyediakan jasa pesan antar atau delivery, katering, birthday party, ataupun acara lainnya.



(alv)
dibaca 3.966x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.