Ragam

Susunan Acara Konser EXO Di ICE BSD Serupa Dengan Di Filipina?

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Jangan resah bagi para penggemar EXO (biasa disebut EXO-L) di negeri mereka sendiri. Walau jadi penonton pertama showcase konser tur dunia EXO jilid II (2015-2016). Mereka juga bakal jadi penonton penutup.

Justru di sejumlah kota dan negara setelah aksi perdana di Seoul, dan sebelum Sing For Your, yakni lagu terbaru EXO dirilis pada 10 Desember 2015.

Maka para penonton konser dunia EXO jilid II, yakni masing-masing di Shanghai, Taipe, Bangkok, Beijing, Chengdu, Hong Kong, Xi’an, Chongqing, Guanzhou, Fukuoka, Tokyo, Osaka dan Macau.

Mereka semua tak kebagian melihat aksi panggung boy band idola EXO-L tersebut kala menyanyikan lagu terbaru Sing For You.

So, bagi para penonton konser EXO di Indonesia terbilang cukup beruntung, karena baru diselenggarakan pada Sabtu (27/2/2016) malam WIB, atau dua bulan sejak lagu Sing For You dirilis.

Kini, EXO-L pun cuma bisa menduga-duga, pada momen apa Sing For You bakal dinyanyikan seluruh personel EXO dalam showcase di ICE BSD City, Tangerang nanti malam?

Sindonews pun merangkum sejumlah Setlist showcase konser tur dunia EXO jilid II. Kami memprediksi kemungkinan besar susunan acara konser EXO kedua kalinya di Indonesia ini, hampir mirip dengan showcase mereka di Filipina, yang selama dua hari (23-24 Januari 2016) berlangsung di Mall of Asia Arena, Manila.

Menurut Sindonews, kemungkinan besar Sing For You bakal dijadikan lagu pamungkas EXO dalam tur konser dunianya di Indonesia, atau bisa jadi bagian dari dua lagu terakhir mereka, layaknya showcase di Manila.

Berikut kami tampilkan setlist (susunan acara/rundown) dan rincian lagu dari tur konser (showcase) EXO 2016 di Manila, Filipina, yang bisa jadi dibawakan di Indonesia, dan mudah-mudahan bermanfaat bagi EXO-L yang akan menonton di ICE BSD City.

Opening VCR (The Exo'luxion) -



(neg)
dibaca 20.461x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.