Info Menarik

Suzuki Hadirkan Alamat Skutik Dengan Opsi Warna Baru – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus 2017, Suzuki 2W memamerkan pilihan warna dan baru skutik Suzuki Address untuk stkamur Variannya, serta varian New Suzuki Address Predator yang tampil eksklusif.

Di ajang yang sama, Suzuki 2W juga memperkenalkan Suzuki Smash baru striping duck.

Suzuki Address Varian stkamur terbaru hadir dengan tiga pilihan warna utama: Brilint putih / Titan Black, Black Titan dan Stronger Red / Titan Black.

Sementara itu, untuk edisi Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna Matt Black dan ditambahkan dengan opsi warna baru yakni Matt Titanium Silver dengan emblem krom yang menonjolkan hanya yang tersedia di Suzuki Address Predator.

Suzuki Alamat varian terbaru dari stkamur ini tetap dijual dengan harga sama, Rp 14.850 juta di jalan Jakarta. Sedangkan untuk edisi Suzuki Address Predator dijual seharga Rp 15.190 juta (OTR Jakarta).

Pilihan Warna Suzuki Predator baru memiliki tampilan warna yang lebih representatif dari jiwa-jiwa yang eksklusif dan dewasa.

Aksentuasi krom lambang yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberi aura mewah dan prestise tersendiri bagi penggunanya.

Jika total, sekarang pilihan Suzuki Address ada 15 varian berbeda yang sesuai dengan karakter konsumen yang beragam di negara ini. [1945909]

Suzuki Address Predator merupakan segmen jobber pertama yang mencari tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu mengeluarkan biaya yang dalam.

Suzuki 2W menciptakan Alamat sebagai skutik bernilai tinggi, kompak dan serbaguna. Kehadiran Suzuki Address selalu memberikan pilihan terbagus bagi konsumen di Indonesia dengan gaya yang berbeda.

Sebelumnya, Suzuki 2W meluncurkan Suzuki Playful Address dalam 10 pilihan warna pada bulan Juni 2017 dan kemudian di arena Pekan Raya Jakarta 2017.

Jika ditotal, sekarang pilihan Suzuki Address ada 15 varian berbeda yang sesuai dengan karakter konsumen yang beragam.

Pengembangan warna baru dan striping Suzuki Address sekarang difokuskan pada tren generasi milenial yang lebih memilih tampilan trendi dan modis.

Suzuki Address dilengkapi teknologi injeksi mesin 110cc dengan stkamur efisiensi tingkat emisi Euro yang tinggi. Volume bagasi bagasi di bawah kursi mencapai 20 liter, sehingga mampu menyimpan berbagai item kebutuhan generasi muda yang aktif dan variatif.

"Suzuki semakin mengerti perkembangan dunia kaum muda ketika ini. Keragaman karakter mereka, kami mencoba memanfaatkan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasarnya," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W. Dept. Kepala PT. SIS.

Dia menambahkan, dengan menargetkan generasi muda, kami berharap mereka akan terus mempercayakan pilihan mereka ke produk Suzuki hingga mereka berhasil meraih kesuksesan nantinya.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.