Red Carpet

Suzy Bae Akui Jarang Stres

Written by Satrio Elang
SEOUL - Menjadi seorang penyanyi sekaligus aktris tidak membuat Suzy Bae merasa stres. Penyanyi yang biasa dipanggil Suzy Miss A ini akui tidak terlalu memusingkan pekerjaannya.

Saat menjadi model di salah satu majalah, Suzy pun menceritakan mengenai pekerjaannya yang cukup padat. Namun, Ia ternyata sangat menikmati beberapa kegiatannya yang sangat padat itu.

"Saya tidak pernah dipaksa untuk bekerja, itu bukan sesuatu yang harus saya lakukan. Saya pun berpikir bahwa saya melakukan pekerjaan dengan menikmatinya agar tidak terbebani saat saya melakukan pekerjaan tersebut," ujar Suzy seperti dikutip KpopHerald.

Lebih lanjut Ia menceritakan mengenai kepribadiannya. Dalam hal ini, Ia merupakan manusia yang tidak terlalu sempurna terlebih sebagai selebritas.

"Saya pikir sedang baik belum tentu alami, tapi itu adalah dasar sifat saya. Sebelum saya menjadi seorang selebritas, saya tidak berpikir saya seseorang yang berbakat. Tapi pas seperti yang saya bekerja di industri, saya menyadari bahwa berbagi pengalaman sangat penting," pungkasnya.

 



(nfl)
dibaca 6.232x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.