Music

Suzy Miss A Akan Komentari Hubungannya Lee Min Ho?

Written by Satrio Elang
SEOUL - Setelah kabar mengenai hubungan yang terjalin antara Suzy Miss A dan Lee Min Ho terbongkar, kini keduanya menjadi sorotan media dan publik. Khususnya, untuk Suzy Miss A yang bakal tampi di acara reality show "Happy Together".

Sebagai bintang tamu, Suzy diharapkan bisa memberikan komentarnya mengenai hubungannya dengan Lee Min Ho. Akan tetapi, hal itu kembali lagi ke Suzy Miss A.

Dalam hal ini, JYP Entertainment yang merupakan agensi dari Suzy Miss A mengatakan pihak belum mengetahui apakah Suzy akan memberikan tanggapannya mengenai hubungannya dengan Lee Min Ho.

Sebab sampai saat ini, Suzy belum mengatakan sesuatu dengan pihak agensi mengenai kehadirannya di acara Happy Together.

"Kita tidak tahu apakah Suzy akan memberikan tanggapannya tentang hubungannya dengan Lee Min Ho di Happy Together, kami masih menunggunya," ujar perwakilan JYP Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Selain itu, agensi juga menjamin bahwa Suzy Miss A akan tampil di Happy Together, pasca terungkapnya kencannya bersama Lee Min Ho. "Suzy akan tetap hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Happy Together," katanya.

Sementara itu, Suzy Miss A akan tampil ke Happy Together tanggal 28 Maret. Penampilan Suzy bakal menjadi pertama kali sejak kabar hubungan dengan Lee Min Ho terungkap.



(nfl)
dibaca 14.052x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.