Music

Taeyang Big Bang Tutup Konser Di Indonesia Dengan Tangis

Written by Satrio Elang
TANGERANG - Taeyang Big Bang menutup konser Saranghaeyo Indonesia dengan tangis saat menyanyikan lagu Body di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (8/10/2016) malam.

Lagu Body memang lagu sendu yang dimiliki Taeyang. Saat melihat idolanya menitikan air mata, para penggemarnya pun ikut sedih, terlebih Taeyang menyudahi penampilannya di  yang memperkenalkan Korea kepada masyarakat Indonesia ini.

Sebelumnya, penampilan Taeyang dibuka dengan lagu Ringa Linga, disusul kemudian I Need A Girl I - AM, Only Look At Me, dan Weeding Dress. Usai menyanyikan lagu solonya, Taeyang juga membawakan lagu Goodboy yang merupakan Lagu Big Bang, mengingat Taeyang merupakan anggota dari kelompok vocal tersebut.

Penampilan Taeyang memang ditunggu. tembang-tembang hitnya mampu membuat fans terhibur. Di antara mereka pun histeris. Terlebih saat Goodboy Bang Bang Bang dan Fantastic Baby dinyanyikan, para penggemar benar-benar dipuaskan dengan penyanyi bintang Korea ini.

“Dia bawain lagu-lagunya yang bagus-bagus. Mungkin ini untuk memuaskan kita (penggamar) di Indonesia,” kata Sarah, salah satu fans Taeyang.

Sebelumnya, konser Saranghaeyo Indonesia dimulai ‪pukul 18.30‬ WIB dengan penampilan dari kakak beradik Akdong Musician dengan lagu How People Move. Mereka juga melantunkan beberapa  lagu andalan seperti, I Love You dan Melted. Penampilan mereka ditutup manis lewat tembang andalan 200%.

Selain Akdong Musisian, konser Saranghaeyo Indonesia 2016 ini juga menampilkan Nell yang membawakan lagu terbaiknya.



(tdy)
dibaca 6.429x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.