Ragam

Taeyeon SNSD Beri Kode Masih Jadi Kekasih Baekhyun EXO

Written by Satrio Elang
SEOUL - Taeyeon SNSD memberikan kode bahwa dirinya masih kekasihnya Baekhyun EXO. Hal ini terungkap saat leader SNSD ini menyukai sebuah fanpage yang isinya Taeyeon-Baekhyun.

Mengutip dari Koreaabo, penyanyi yang mempunyai nama asli Kim Taeyeon ini menyukai fanpage di akun Instagram tentang Taeyeon-Baekhyun. Bahkan Taeyeon menyukai sebuah postingan foto dari akun yang mendukung dan Baekhyun sebagai pasangan.

Apalagi fanpage itu merupakan halaman yang didedikasikan untuk Taeyeon dan Baekhyun. Meski demikian fanpage itu tidak terlalu aktif, sebab rumor Taeyeon dan Baekyun EXO putus, membuat pemilik akun tersebut telah membuat akun  pribadi masing-masing.

Sebelumnya dikabarkan, Taeyeon SNSD dan Baekhyun dikabarkan putus. Keduanya putus dikarenakan jadwal yang padat. Sehingga dua pasangan sejoli ini memutuskan untuk menjalin hubungan layaknya senior dan junior.

Namun, SM Entertainment belum sama sekali mengonfirmasi secara resmi mengenai putusnya kedua jalinan asmara ini. Padahal, saat Yoona dan Tiffany putus dengan pasangannya masing-masing langsung dikonfirmasi dengan cepat oleh SM Entertainment.

Adapun Taeyeon dan Baekhyun resmi berpacaran sejak bulan Juni 2014, dengan perbedaan usia antara keduanya, Taeyeon terpaut tiga tahun lebih tua dari Baekhyun.

Keduanya tercatat jadi pasangan pertama yang menjalin hubungan sesama agensi. Selama satu tahun, kebersamaan leader 'SNSD' itu dengan Baekhyun 'EXO' yang merupakan juniornya tersebut tidak pernah terungkap. Ternyata, bernaung di satu agensi tidak membuat keduanya mengumbar kedekatan ke publik.



(nfl)
dibaca 70.929x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.