Music

Taguchi Junnosuke Keluar Dari KAT-TUN Tahun Depan

Written by Satrio Elang
TOKYO - Taguchi Junnosuke umumkan akan meninggalkan KAT-TUN. Taguchi pun juga akan meninggalkan agensinya yakni Johnny & Associates, Inc.

Hal Itu diumumkan oleh Taguchi saat melakukan siaran langsung di program musik NTV "Best Artist 2015. Anggota termuda di KAT-TUN ini akan meninggalkan band yang sudah membesarkan namanya.

Dalam hal ini, Taguchi minta maaf karena memberikan pengumuman yang sangat mengejutkan. Serta sangat mendadak keluar dari KAT-TUN di musim semi mendatang.

"Maaf saya membuat pengumuman mendadak, tapi saya ingin mengumumkan sesuatu. Saya, Taguchi Junnosuke, akan meninggalkan KAT-TUN musim semi mendatang," ujar Taguchi seperti dikutip Tokyohive.

Penyanyi yang mirip dengan Changmin TVXQ ini tetap melanjutkan pengumumannya meski Fans menjerit sangat kencang. Taguchi pun mengungkap alasannya keluar dari KAT-TUN yakni dirinya lebih memilih masa depannya

"Seiring usia saya yang hampir mencapai 30 tahun, saya memikirkan pilihan hidup di masa depan, dan saya sudah memilih jalan, meski saya juga ingin minta maaf kepada para anggota lain. Untuk kalian penggemar yang telah mendukungku selama ini, dan orang-orang yang menaruh perhatian, saya sangat bersyukur. Terima kasih banyak," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kamenashi Kazuya yang merupakan anggota KAT-TUN berupaya menenangkan para penggemarnya yang sedang menangis. Dalam hal ini Kamenashi pun ingin para fansnya untuk tetap tenang.

"Pertama-tama, kami minta maaf atas pengumuman mendadak. Juga, karena ini bukan pertama kalinya terjadi di grup kami, saya minta maaf untuk orang-orang lain terlibat dan kepada kalian penggemar karena telah membuat kalian khawatir dan membuat banyak masalah. Kami mohon maaf," ujarnya

Sementara itu pihak agensi Johnny & Associates, Inc juga mengeluarkan pernyataan resminya. Agensi telah menyetujui keputusan dari Taguchi serta meminta maaf kepada penggemar KAT-TUN yang tidak bisa mempertahankan Taguchi.

"Kami setuju bahwa perusahaan kami dan anggota KAT-TUN Taguchi Junnosuke takkan memperbarui kontrak. Karena telah mengumumkan hal ini menjelang peringatan 10 tahun grup, kami meminta maaf untuk para penggemar yang telah mendukung. Kami juga ingin meminta maaf untuk orang-orang yang terlibat dengan masalah yang kami sebabkan," katanya.

dibaca 3.066x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.