Ragam

Tak Bawa Pangeran George, Kate Minta Maaf

Written by Satrio Elang
LONDON - Duchess of Cambridge, Kate Middleton, meminta maaf karena putranya, Pangeran George, yang masih berusia 17 bulan, tidak bisa mengikuti kebaktian Natal bersama orang tuanya di Gereja Magdalena Mary St di Sandringham, Kamis (25/12/2014).

Kate menghadiri kebaktian itu bersama suaminya, Duke of Cambridge Pangeran William. Kebaktian Natal itu juga dihadiri anggota keluarga kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip, Pangeran Charles dan Pangeran Harry.

"Maaf kami tidak membawa George tetapi Anda akan mendengar dia di gereja," tutur Kate, dilansir dari Aceshowbiz.

Kepada warga sekitar, William mengatakan, gereja terlalu dingin bagi George. Pasangan itu meninggalkan putra sulung mereka di kamarnya dan membayangkan bakal menyaksikan “kerusakan” yang diciptakan bocah kecil itu begitu mereka tiba di rumah.

Dalam acara kebaktian Natal tahunan, pasangan suami istri yang menikah tahun 2011 ini juga hadir bersama keluarga Middleton. Keluarga Kate, termasuk orangtuanya,  Michael Middleton dan Carole Middleton, serta kedua adiknya, James dan Pippa, juga terlihat menghadiri ibadah Natal tersebut. Sedangkan untuk anggota keluarga kerajaan lain yang hadir seperti Putri Anne, Pangeran Edward, Duke of York Pangeran Andrew dan putrinya, Putri Beatrice dan Eugenie.



(alv)
dibaca 4.759x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.