Music

Tak Hadir, JKT48 Dinobatkan Sebagai Sahabat Dangdut Terpopuler

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Predikat Sahabat Dangdut Terpopuler ajang Anugerah Dangdut Indonesia jatuh ke tangan JKT48. Penghargaan ini diberikan untuk idol group yang berisi Rina, Naomi, Sendy dan Dhike untuk versi dangdutnya.

Sayangnya, JKT48 berhalangan hadir untuk menerima penghargaan itu. Mereka lantas diwakili oleh Gilang Dirga, Raffael SMASH dan Kriwil yang juga merupakan nominator untuk kategori itu. Selain ketiganya, Bianza Liza juga masuk sebagai nominator.

Ketiganya kemudian melakukan aksi kocak dengan masing-masing menirukan anggota JKT48. Raffael berperan sebagai Nabilah dan Gilang menjadi Melody.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad turut memeriahkan acara ini.



(alv)
dibaca 5.837x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.