Ragam

Tak Hadir, Raffi Ahmad Dan Agnez Mo Dapat Satu Piala

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Agnez Mo, Raffi Ahmad dan Syahnaz membuka gelaran Pop Awards 2016 dengan memboyong satu piala. Sayang, ketiganya berhalangan hadir untuk mengambil penghargaan yang diumumkan pada Jumat (18/3/2016) itu.

Di penghargaan Pop Awards 2016, Agnez Mo memenangkan penghargaan sebagai Style Pop Awards. Juri The Voice Indonesia ini mengalahkan pesaing lainnya seperti Al Ghazali, Andien, Boy William, Chicco Jerikho, Pevita Pearce dan Rini Wulandari.

Sementara, Raffi dan Syahnaz memenangkan kategori Family Pop. Kakak beradik ini berhasil mengalahkan pesaing lainnya seperti Al-El-Dul, Mikha-Mada-Reuben (The Overtunes), Mischa Chandrawinata- Marcel Chandrawinata dan Zaskia Sungkar-Shireen Sungkar.

Ada 7 kategori penghargaan yang siap diperbutkan para selebritas Tanah Air. Penentuan nomine dan pemenang ini ditentukan oleh voting sms dan website yang sudah berlangsung 7—18 Maret 2016.

Acara penganugerahan ini dipandu oleh Boy William. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan HIVI, Rizky Febian,Jebe&Patty, Rini Wulandari dan DJ Osvaldo Rio. Pop Awards 2016 disiarkan langsung oleh RCTI pukul 15.00 WIB di Studio 14 RCTI Kebon Jeruk.



(alv)
dibaca 8.254x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.