Music

Tampil Kalem, Jebe And Patricia Dipuji Ahmad Dhani

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Menyanyikan Open Your Eyes milik Maher Zein, penampilan Jebe and Patricia yang biasanya enerjik jadi kalem di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (10/7/2015). Ahmad Dhani pun memberikan pujiannya atas penampilan mereka itu.

Tapi, penampilan mereka ini justru tidak disukai Bebi Romeo dan Afgan. Awalnya, Afgan menyebut penampilan kalem Jebe and Patricia itu bukan penampilan favoritnya. Dia justru menyarankan agar anak didik Rossa ini menyanyikan lagu religi itu sesuai karakter enerjik mereka.

"Ada yang sedikit kurang dari penampilan kamu. Saya mengharapakan kamu lebih high. Lebih sedikit nge-beat dibawain fun dan enerjik. Saya lihat kamu kurang hidup. Belum jadi penampilan favorit saya. Saya yakin kamu minggu depan pasti tampil," ujar Afgan.

Senada dengan Afgan, Bebi menyebut penampilan satu-satunya kontestan dari kategori Group itu belum menggambarkan karakter mereka. Konsep panggung yang mereka bawakan malah menjauhkan karakter mereka.

"Mungkin aransemennya aja dikonsep sesuai kalian. Susah-susah gampang sih religi, karena dorongan dari cara pembawaaan kurang berbudaya aja. Terlalu jauh dari siapa kalian," papar Bebi.

Berbeda dengan Afgan dan Bebi Romeo, Dhani malah memuji penampilan Jebe and Patricia. Mentor kategori Overage ini menilai duo itu cocok tampil dengan berbagai konsep.

"Malam ini menunjukkan karakter kamu. Jadi saya enggak lihat ada sesuatu yang kurang. Mau nyanyi apa aja, kamu bisa," jelasnya

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Penampilan Jebe and Patricia Diiringi Nuansa Spiritual



(alv)
dibaca 2.514x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.