Music

Tampil Sebagai Penutup, Anak Asuh Judika Jadi Magnet Panggung

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Penampilan dua anak didik Judika—Sekar Teja dan Gloria Jessica—akhirnya menutup gelaran babak Semi Final The Voice Indonesia, Jumat (10/6/2016). Keduanya tampil bagus dan bahkan menjadi magnet luar biasa para coach.

Menyanyikan lagu All I Want milik Kodaline membuat Gloria Jessica terus mendapatkan pujian. Menurut Ari Lasso, kontestan yang biasa dipanggil Gojes ini memilki magnet yang kuat.

"Kamu punya satu magnet yang kuat, kamu membuat panggung ini menjadi cantik. Kamu bisa membuat lagu ini menjadi milik kamu walau ada feel yang membuat kamu berpikir," ujar Ari di RCTI, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Sedangkan Sekar yang menyanyikan lagu Love Song milik The Cure juga panen pujian. Bagi Agnez Mo, Sekar bisa menampilan penjiwaan yang luar biasa.

"Kamu bisa menyampaikan feeling kepada penonton ini comfort zone kamu. Kamu berhasil membawakannya. Satu pesen, aku ingin melihat konsistensi kamu," katanya.

Sementara itu, Babak Semifinal The Voice Indonesia kali menampilkan 8 kontestan dari empat tim. Salah satu dari masing-masing tim dengan suara terendah akan tersingkir dari ajang ini. Acara ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.30 WIB.



(alv)
dibaca 5.809x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.