Music

Tao Hapus Nama EXO Di Akun Instagram

Written by Satrio Elang
SEOUL - Tanda-tanda bahwa Tao memang sudah tidak ingin berlama-lama lagi di EXO kian terlihat. Baru-baru ini, pria berusia 22 tahun itu meng-update akun Instagram dan membuang nama boy band itu dari profilnya.

Mengutip Koreaboo, sebelumnya Tao selalu menggunakan EXO dalam akun Instagram-nya tersebut, yaitu EXO-Tao. Kini, pria asal Qingdao, China, itu mengubah nama profilnya di media sosial itu menjadi Z.Tao.

Hal ini kian menumpuk spekulasi terkait masa depan Tao di boy band asal Korea Selatan (Korsel) yang telah membesarkan namanya itu.

Sejak rumor bakal hengkangnya Tao dari EXO merebak, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu terus melakukan sejumlah tindakan di media sosial yang menimbulkan kontroversi. Beberapa hari lalu, dia mengubah lokasi di akun Weibonya.

Meskipun sudah sering mengisyaratkan bakal hengkang dari EXO, SM Entertainment yang menaungi EXO seolah tidak mempedulikannya. Sampai saat ini, status Tao di boy band itu masih dipertanyakan. SM Entertainment juga belum memberikan pernyataan resmi mengenai Tao.



(alv)
dibaca 9.058x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.