Music

Tarung Once Vs Ipang Dibuka Dengan Rock And Roll

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Battle antara dua vokalis ternama di Indonesia yang memiliki suara khas, yaitu Once Mekel versus Ipang, meledak di acara Monday Show MNC Channels, yang berlangsung di Empirica Bar & Lounge, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (28/3/2016) malam WIB.

Duel Once dan Ipang dibuka dengan Rock and Roll. Kedua penyanyi papan atas ini menyanyikan lagu Come Together. Lagu itu langsung menggebrak panggung Monday Show hingga membuat penonton bergoyang.

Baik Ipang dan Once ternyata tidak kesulitan menyanyikan lagu tersebut. Nuansa Rock and Roll pun ditampilkan oleh keduanya di atas panggung Monday Show.

Usai menyanyikan lagu itu, Ipang yang juga vokalis grup band BIP, melanjutkan dengan tampilan aksi solonya dengan menyanyikan lagu Cinta Baru.

Vokalis bersuara berat yang pernah menjadi vokalis grup musik Plastik ini membawa nuansa musik yang lebih berbeda.

Aksi duet dari Once dan Ipang pun belum berakhir. Sebab, akan ada penampilan solo dari Once yang sudah dinantikan oleh pengunjung Monday Show MNC Channels di Empirica Bar & Lounge.

MNC Channels mengadakan event yang bertajuk musik yaitu, Monday Show. Acara ini untuk mendukung dunia musik di Indonesia.

Event ini akan menyajikan pertunjukkan kolaborasi yang spektakuler dari para penyanyi yang sudah tidak asing lagi yaitu, Once Mekel dan Ipang (BIP).  Dimana mereka berdua akan menunjukkan kemampuan vokalnya.



(neg)
dibaca 4.003x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.