Info Menarik

Taufiqulhadi: Saksi Fisik Dan Otak Yang Aman Mengamankan KPK – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM – Setelah melihat secara langsung fisik gedung yang disebut sebagai rumah kediaman tersebut, akhirnya Komite Kuesioner KPK memastikan bahwa apa yang disebut rumah NPP Poko Tirtayasa ialah Memang ada

"Setelah kita lihat, sebenarnya ada rumah itu, jadi apa kata Niko perihal rumah itu ada di sana !," kata Wakil Ketua Panitia Khusus KPK Taufiqulhadi di Depok, Jawa Barat, Jumat (11/2017).

Taufiqulhadi menegaskan bahwa Pansus tak setuju dengan kata-kata rumah yang aman. Karena menurut dia rumah aman itu bukan nomenklatur hukum.

"Tapi bila rumah aman yang dimaksud ialah untuk mengamankan saksi, maka seharusnya di bawah LPSK." LPSK ialah apa yang menjalankan segala tugas ini, "katanya.

Taufiqulhadi juga mengatakan, bila KPK menyatakan niatnya untuk mengamankannya, itu akan menjadi tkamu tanya besar

"Apakah itu aman untuk keamanan fisik atau untuk pencucian otak. Jika seseorang ditempatkan di rumah ini, itu berarti rumah itu berasal, dan memang ada tempat," kata politisi F-Nasdem.

"Yang paling penting bagi kita," lanjutnya lagi, "bukan soal mencari rumah atau rumah yang aman, tapi memang benar atau bukan objek atau rumah yang dimaksud seperti yang disebutkan Niko," pungkasnya. (Berita Dewan Perwakilan Rakyat)

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.