Red Carpet

Taylor Swift Pinjam Kostum Deadpool Asli Untuk Pesta Halloween

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Taylor Swift tahu bagaimana membuat pesta yang meriah. Salah satunya adalah dengan menggunakan kostum yang menarik. Nah, di perayaan Halloween tahun ini, pelantun Red itu tampil dengan kostum salah satu tokoh pahlawan kondang.

Ya, Taylor mengenakan kostum Deadpool saat menggelar pesta Halloween bersama para sahabatnya. Kostum yang dipakainya pun bukan sembarangan. Itu adalah kostum asli Deadpool di film yang dirilis Februari lalu karena Taylor meminjamnya langsung dari pemeran tokoh antihero itu, yaitu Ryan Reynolds.

“Terima kasih @vancityreynolds atas kostumnya, kamu Deadpool terbaik di dalam kontak yang pernah ada,” tulis Taylor di Instagram.

Ucapan ini segera mendapatkan sambutan dari istri Ryan, Blake Lively, yang merupakan sahabat Taylor. “#HusbandUpgrade,” tulis Blake di kolom komen Instagram Taylor.

Taylor bersama “pasukannya” menggelar sebuah pesta intim. Pesta ini diikuti para sahabat Taylor seperti Gigi Hadid, Camilla Cabello dari Fifth Harmony, model Lily Donaldson dan Martha Hunt.

Dikutip dari US Weekly, di pesta itu, Camilla mengenakan kostum wanita tua sebagai penghormatan kepada kucing kesayangan Taylor sambil membawa plakat bertuliskan, “Meredith hilang.” Sedangkan Gigi adalah pramuka dan Lily mengenakan busana perak sebagai kadet antariksa seksi. Mereka berada di New York untuk merayakan Halloween sekaligus ulang tahun sahabat mereka, Kennedy Raye.

“Selamat Halloween dari Deadpool, pramuka, Martha Brady, kadet antariksa, nenek-nenek yang kehilangan kucing, angsa hitam dan gadis berulang tahun yang memakai kostum kucing,” tulis Taylor dalam caption foto mereka.

Taylor dikenal sering mengenakan kostum kedodoran untuk Halloween. Dia pernah mengenakan kostum Olaf dari Frozen dan pegahorn, campuran antara pegasus dan unicorn.



(alv)
dibaca 3.525x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.